Yudisium Tahap 1 STIKes Bina Genersi Polewali Mandar 2017


Program studi S1 Ilmu Keperawatan dan DIII Kebidanan STIKES Bina Generasi Polewali Mandar pada tanggal 02 Agustus 2017 melaksanakan yudisium untuk tahap ke I Tahun 2017. Yudisium ini diikuti oleh 40 orang lulusan Program studi S1 Ilmu Keperawatan pada dan 10 orang Program studi DIII Kebidanan.

Lulusan program studi S1 Ilmu Keperawatan dan DIII Kebidanan setelah mengikuti yudisium ini, berarti mereka telah resmi dapat menyandang gelar Sarjana Keperawatan (S.Kep) dan gelas Ahli Madya Kebidanan (Amd.Keb) berdasarkan SK Yudisium No. 0149/Y-STIKES-BG/VIII/2017 tanggal 02 Agustus 2017 dan telah dinyatakan menyelesaikan pendidikan Program studi S1 Ilmu Keperawatan dan DIII Kebidanan.

y

Ns. Andan Firmansyah S.Kep M.Kep dalam sambutannya menyampaikan agar Lulusan Sarjana keperawatan ini diharapkan nantinya dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang Profesi Ners ataupun melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister. dan untuk lulusan DIII Kebidanan agar mempersiapkan diri mengikuti uji kompetensi dalam waktu dekat ini. Yudisium juga dihadiri oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik, Ibu. Ns. Asri Aprilia R. S.Kep. M.kes. didampingi oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan,Ibu. Lina Fitriani, S.ST.,M.Keb serta Ketua Program studi S1 Ilmu Keperawatan, dan Prodi DIII Kebidanan.

Seluruh Civitas Akademik STIKES Bina Generasi mengucapkan selamat kepada lulusan yang telah di yudisium, semoga kesuksesan ini menjadi langkah awal untuk kesuksesan di masa yang akan datang.

Please follow and like us:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *