Penyerahan Mahasiswa Praktek Belajar Klinik Prodi S1 Keperawatan STIKes Bina Generasi di RSUD Lasinrang Pinrang


rsud pinrang biges

Praktik Belajar Klinik Keperawatan (PBK2) Prodi Ilmu Keperawatan STIKes Bina Generasi Polewali mandar sudah dimulai. Hari ini, Senin 30 Januari 2017, pihak kampus telah menyerahkan  mahasiswa keperawatan semester untuk praktik di rumah sakit Lasinrang di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Rumah Sakit Kabupaten Pinrang ini sudah lama menjalin kerjasama dengan STIKes Bina Generasi untuk menjadi tempat praktik mahasiswa.

Disambut oleh Kasi Diklat RSUD Lasinrang Pinrang,  Bapak. Mahyudin, Komite Mutu dan K3 Bapak Ruslan serta kasi bidang pelayanan Ns. Sunarsih S.Kep., Sejumlah 39 mahasiswa akan praktik selama 4 minggu untuk menimba pengalaman di rumah sakit. Bapak Mahyudin berpesan bahwa berhati-hatilah saat melakukan praktik disini karena STIKes Bina Generasi mempunyai sejarah yang baik saat praktik di RSUD Lasinrang Pinrang. “Jangan sia-siakan waktu yang hanya 4 minggu ini, keruklah pengalaman sebanyak-banyaknya” Bpk. Mahyudin menambahkan.

Sebelum Praktik di RSUD mahasiswa mendapat materi mengenai Profil RSUD, Materi K3 serta materi lainnya terkait kegiatan praktiknya di RSUD lasinrang Pinrang.

Praktek lasinrang biges praktek lasinrang pinrang

Kaprodi Keperawatan STIKes Bina generasi , Ns. M. Syikir, S.Kep menyerahkan mahasiswa tersebut dengan berharap agar mereka dapat belajar langsung dari rumah sakit. “jaga nama baik almamater STIKes Biges, berikan yang terbaik untuk rumah sakit tempat kalian praktik dan cari pengalaman sebanyak-banyaknya” Ns. M. Syikir Menambahkan.

Please follow and like us:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *