HARI PEMILIHAN PRESIDEN MAHASISWA STIKES BIGES POLMAN


pemilu bem stikes biges

Panitia Pelaksana Pemilihan Presiden Mahasiswa  (P4M) STIKES Bina Generasi Polewali Mandar membuka Tempat Pemungutan Suara  (TPS)  di Halaman Parkir Kampus STIKES Bina Generasi Polewali Mandar, Sabtu (21/01/2017).

TPS untuk pemilih dari Prodi S1 Keperawatan dan Prodi DIII Kebidanan ini dibuka dari jam 08:00-16:00 WITA, setelah jam 16:00 WITA tidak bisa diterima suara lagi, setelah stand ditutup, kotak suara akan disegel dan dikawal oleh Panitia P4M beserta Pengawas dari masing-masing calon ke ruangan Penghitungan suara.

tps bem stikes biges pemantau pemilu bem stikes biges

Andi, selaku ketua panitia P4M yang bertanggung jawab pada pemilihan presiden mahasiswa periode 2017-2018 mengatakan sampai jam 10:00 WITA antusias peserta masih sangat luar biasa, diperkiran sudah sekitar 30% dari Tiap Prodi menyalurkan suaranya.

“Saya sangat senang dengan antusisa mahasiswa yang turut serta memberikan suaranya pada pemilu tahun ini, dan mudah-mudahan pemilihan ini dapat berjalan lancar sampai waktu pemilihan berakhir, tidak ada kesalah pahaman antar kandidat dan tidak ricuh,” terangnya.

panwaslu bem stikes biges

 

Abdullah, sebagai presiden mahasiswa demisioner menambahkan harapannya  kepada mahasiswa untuk lebih mengarahkan partisipasinya dalam pemilihan presiden periode 2017/2018 dan tidak menyia-nyiakan suaranya demi kelangsungan BEM di STIKES BIGES agar lebih baik lagi, Terimakasih pula buat panitia yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan pemilihan ini siang dan malam, saya sangat puas dengan kinerja panitia P4M imbuhnya.

 

Please follow and like us:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *