SENAM MAUMERE STIKES BIGES POLMAN SETIAP JUMAT KE 2 dan Ke 4 Setiap bulannya


maumere stikes biges polewali

Reportase: Ns. Nurisriani Najamuddin S.Kep

Olah raga adalah suatu kebutuhan hidup karena sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang berbagai penyakit. Menyikapi itu, Ketua STIKes Bina Generasi Polewali mandar Andan Firmansyah S.kep., Ners., M.Kep. mengajak Seluruh mahasiswa dan Staff untuk melaksanakan olah raga bersama di Lapangan Kampus STIKES Bina Generasi Polewali Mandar, Jum’at (20/1).

Olah raga bersama yang diikuti oleh sekitar 150 mahasiswa itu diawali dengan Senam Maumere yang dikomandoi oleh Kaprodi Keperawatan Ns. M.Syikir S.Kep dengan Bapak Muh. Ikbal Halik sebagai tim kreatif senam maumere STIKES BIGES. Senam maumere merupakan senam rakyat yang pelaksanaanya bersama-sama dengan tujuan untuk menumbuhkan jiwa korsa dan kekompakan para pesertanya.
Wakil Ketua III Ibu Lina Fitriani SST. M.Keb, Mengatakan, “Dengan berolahraga yang diakhiri dengan senam maumere ini diharapakan tubuh kita sehat, bugar dan fit, sebagai tenaga kesehatan kita harus selalu sehat agar bisa merawat orang sakit,” ujarnya.

staff stikes biges polman stikes biges

Ketua BEM STIKES Biges juga menambahkan, ” Dengan senam maumere Mahasiswa dan staff ada rasa gembira karena apabila gembira jiwa kita tentu sehat, kalau kita sehat semua tugas yang diberikan akan dapat terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Turut dalam kegiatan olah raga bersama itu, Wakil Ketua I bidang Kurikulum Ns. Asri Aprilia Rohman S.Kep., M.Kes., Para Staf dosen,  dan Para mahasiswa keperawatan dan kebidanan STIKES Bina Generasi Polewali mandar. (foto: pribadi illy)

Please follow and like us:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *