Jum’at Bersih, Salah Satu Agenda Rutin STIKES Bina Generasi Polewali Mandar


jumat-bersih-stikes-bina-generasi-polewali-mandar-2 jumat-bersih-stikes-bina-generasi-polewali-mandar-3 jumat-bersih-stikes-bina-generasi-polewali-mandar-4 jumat-bersih-stikes-bina-generasi-polewali-mandar

Kampus – STIKES BIGES. Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Bina Generasi Program studi Keperawatan dan kebidanan polewali menggelar Jumat bersih di lingkungan sekitar kampus, halaman belakang dan taman dalam rangka kegiatan rutin BEM STIKES, Jumat (06/01/17).

“Tujuan dilakukannya Jumat bersih tersebut untuk menanamkan pemahaman kepada seluruh civitas akademika STIKES Bina Generasi bagaimana menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih. kata Wakil Ketua 3 bidang kemahasiswaan Lina Fitriani SST. M.Keb, Serta menghidupkan budaya “LISA” (LIhat Sampah Ambil) pungkasnya.

Kegiatan ini juga didukung oleh pihak akademik dengan turut sertanya jajaran staff dalam pelaksanaan jumat bersih, dengan turut serta dalam kegiatan tersebut. Selain

Ketua STIKES, Ns. Andan Firmansyah, S.Kep., M.Kep. mengatakan, kebersihan lingkungan kampus sangat penting untuk menunjang kenyamanan dalam belajar. Ditambahkannya, lingkungan mulai kotor, banyak debu dan sampah di halaman kampus dan lainnya sangat menggangu keindahan dan kenyamanan kampus. ”Mahasiswa perlu diajak dan dicontohkan bagaimana menjaga kebersihan lingkungan kampus yang baik dan benar, karena kampus sudah menjadi rumah kedua mereka” tuturnya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *