Pembukaan PORSEMA ke 2 BIGES


photo_2016-11-23_13-21-59

Pekan Olahraga Seni Mahasiswa (PORSEMA) Yayasan Bina Generasi ke 2 tahun 2016 resmi dibuka oleh Perwakilan dari Yayasan Bina Generasi polewali DR. M. Safri Hamado MM. yang mewakili Yusuf Bastian Djalil S.Sos., M.Si. PORSEMA diselenggarakan di Lingkingan kampus Bina Generasi.

Hadir dalam acara, Ketua STIKes Bina Generasi, Ketua STISIP Bina Generasi dan Ketua SMK Bina Geneasi polewali mandar , pengurus Yayasan, Para Mahasiswa, para pelajar SMK Biges.

Ketua panitia PORSEMA Biges Ke 2- 2016 melaporkan bahwa kegiatan dimulai berlangsung dari tanggal 19 November s/d 26 November 2016, dengan berbagai cabang yang dipetandingkan. diantaranya olahraga Catur, Tenis meja, Futsal, Volly Ball, Sepak Takraw, Badminton, Tarik tambang dll. Sementara untuk perlombaan seni yakni Duta kampus, nyanyi biges idol, solo dangdut, Lomba Puisi, dan pidato Bahasa Inggris.

Ketua Stikes Bina Generasi Ns. Andan Firmansyah S.Kep., M.Kep dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang bekerja keras menyelenggarakan PORSEMA yang ke-2 tahun 2016 ini, agar memupuk persaudaraan, sportifitas dan prestasi untuk dapat mencapai prestasi gemilang. Hindari hal-hal bersifat negative baik pelanggaran hukum, bahaya narkoba, jadilah generasi yang sehat, pintar, memiliki kompetensi, berkualitas yang patut dibanggakan. Tak ketinggalan Ketua STISIP Bina Generasi, mengajak untuk mensukseskan PORSEMA ke 2 BIGES Ini.

 

Please follow and like us:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *